INDOZONE.ID - Camilan brand lokal yang siap menemani kamu di waktu senggang ada yang sudah mendunia. Bahkan Indonesia sukses mengekspor snack ke luar negeri lebih dari 6 juta buah.
Sejak 2022, merek camilan Indonesia mulai menggeliat di pasar global. Salah satunya snack jagung ekstrudat, yang dicintai anak-anak sampai dewasa.
Baca Juga: 5 Hal Menarik Seputar Jakarta Coffee Week 2023, Tempat Hangout Kala Weekend
Terjawablah alasannya kenapa snack jagung, hadir dengan varian jagung bakar, keju, cokelat, kimchi, dan rumput laut. Semuanya berhasil menembus pasar internasional.
Camilan brand lokal yang siap menemani kamu di waktu senggang ada yang sudah mendunia.
Head of International Business Development Sari Murni Group (Momogi) Tuti Marlina menambahkan, snack jagung telah menjadi favorit di beberapa negara Timur Tengah dan Asia Pasifik. Sangat tak terduga dan sesuai dengan target pasar yang tepat.
"Hal ini menjadi langkah penting menuju kesuksesan dalam pengembangan brand dan distribusi," ujarnya dalam keterangannya.
Baca Juga: FJB Jakarta 2023 Hadirkan Keunikan Pengalaman Bangkitkan Semangat Pelestarian Kuliner Nusantara
Tak bisa dipungkiri, kehadiran snack jagung ini selalu laris di pasaran. Karenanya, banyak yang berinovasi dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi.
"Tentu kami akan memperkuat posisinya di pasar global dengan rencana menambah 5 negara yang akan di ekspor produk hingga akhir tahun 2023," ujarnya.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: