Di Prancis, ada sebuah toko berkonsep ramah kantong bernama ‘C’est Deux Euros’ yang artinya ‘Ini Dua Euro’. Toko C'est Deux Euros adalah satu-satunya toko yang terletak di pusat kota yang menawarkan produk sehari-hari dengan harga tunggal yaitu 2 euro.
C'est deux euros memilih untuk mendirikan tokonya di jantung pusat kota dengan mengusung konsep sedekat mungkin dengan kehidupan sehari-hari, kebiasaan, dan perjalanan. Hal ini menciptakan hubungan dekat yang istimewa dengan masyarakat.
Sesuai dengan namanya, semua barang yang dijual di dalam toko ini harganya 2 euro saja. Ada ribuan produk yang dijual dengan satu harga yaitu 2 euro. Harga 2 euro umumnya untuk satu buah barang, namun ada beberaa barang yang dijual 2 euro untuk 2 atau 2 euro untuk 4.
Produk yang dijual di toko ini meliputi barang-barang kebutuhan rumah tangga dan barang dekoratif. Terdapat 8 departemen atau kategori barang yang dijual yaitu entretien (kebutuhan rumah tangga) , bien-etre (perawatan tubuh), cuisine (peralatan dapur), table (pecah belah dan alat makan), bricolage/utile (DIY/alat pertukangan), loisirs (hobi dan kreativitas termasuk mainan anak), deco (barang dekoratif), dan textile (tekstil).
Tidak perlu menunggu masa promosi untuk memperoleh harga murah sebab di toko ini harga 2 euro berlaku sepanjang tahun. Meski harganya hanya 2 euro, namun produk yang dijual bukan barang murahan.
Kualitas barang yang dijual tetap diperhatikan. Oleh karena itu, toko ini merupakkan solusi berbelanja hemat berkualitas untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk mencari kado bagi orang-orang tersayang.
Artikel menarik lainnya:
- Ratusan Peserta Ikuti Food Trucks Festival Terbesar di Prancis, Makanan dari Seluruh Dunia
- Nikmati Kelezatan Quiche Vegetarian, Makanan Khas Prancis di Restoran Kaminsky
- 'Blue on Yellow' Karya Seni dari Seniman Prancis Daniel Buren di Ruang Publik Brussels
Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: