Gyoza atau Jiaozi (Instagram/weerascal)
INDOZONE.ID - Tren kuliner viral terus berkembang, terutama di kalangan Gen Z yang dikenal kreatif dan inovatif.
Salah satu makanan yang semakin populer adalah gyoza, camilan khas Jepang yang berbentuk seperti pangsit dengan isian daging ayam hingga udang.
Selain rasanya yang menggoda, bisnis gyoza juga menjanjikan keuntungan besar jika dipadukan dengan branding yang unik dan menarik perhatian.
Baca Juga: 17 Ide Nama Usaha Dimsum Kekinian Ala Gen Z yang Unik dan Estetik!
Bagi kamu yang ingin memulai usaha gyoza, memilih nama usaha yang tepat adalah langkah awal untuk menarik perhatian konsumen.
Berikut ini, 17 ide nama usaha gyoza kekinian yang viral dan cocok untuk Gen Z, lengkap dengan maknanya!
Nama ini menggabungkan kata 'gyoza' dan 'able', mencerminkan gyoza yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Simpel dan mudah diingat!
Memadukan kata 'dumpling' dan 'dreams' nama ini memberikan kesan bahwa, gyoza kamu adalah cita rasa impian para pelanggan.
Menggambarkan kelezatan gyoza dengan kulit renyah yang membuat pelanggan ketagihan.
Mengadaptasi dari nama camilan pop culture, nama ini cocok untuk Gen Z yang mencari sesuatu yang trendy dan catchy.
Mengisyaratkan kecepatan pelayanan dan cocok untuk konsep makanan Jepang cepat saji.
Menggunakan bahasa Jepang, 'oishii' berarti lezat. Nama gyoza viral ini memberikan kesan autentik namun tetap mudah dipahami.
Menjadikan usaha kamu sebagai destinasi utama bagi para pencinta gyoza.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Ide Penulis