INDOZONE.ID - Es krim tak hanya sekadar camilan manis, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup.
Terutama di kalangan Gen Z, usaha es krim kekinian kini semakin menjamur dengan konsep yang unik dan nama yang bikin good mood.
Baca Juga: Fakta di Balik Es Krim Paracetamol di Belanda: Ternyata Hanya Iseng dan Tidak Dijual!
Berikut ini adalah 17 ide nama usaha es krim yang bisa menarik perhatian konsumen Gen Z.
Menggabungkan kata "frosty" dan "delicious," nama ini menyiratkan kesegaran dan kenikmatan dalam satu gigitan.
Nama yang terinspirasi dari warna merah muda (crimson), cocok untuk es krim viral dengan tampilan estetik.
Ide nama usaha ini memberikan kesan santai dan rileks, pas untuk tempat nongkrong kekinian.
Menghadirkan es krim bertema luar angkasa yang penuh warna dan rasa unik.
Paduan kata "cone" dan "confidence" ini memberikan kesan percaya diri dengan cita rasa es krim yang ditawarkan.
Nama sederhana namun catchy, cocok untuk es krim dengan saus dan topping melimpah.
Nama ini memberikan kesan seru, seperti tim yang selalu siap menyajikan es krim terbaik.
Cocok untuk es krim kekinian yang memiliki efek swirl atau campuran warna dan rasa yang estetik.
Bagi yang menawarkan es krim jenis frozen yogurt, nama ini memberikan kesan kegembiraan dan energi.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Ide Penulis