Ilustrasi keripik kentang sehat. (eatthis.com)
INDOZONE.ID - Membangun bisnis kuliner kini tidak hanya tentang rasa, tetapi juga bagaimana produk tersebut dikemas dan dipasarkan.
Salah satu faktor penting adalah nama usaha yang menarik, mudah diingat, dan relevan dengan target pasar.
Untuk kamu yang ingin memulai usaha keripik kentang kekinian, berikut 17 ide nama usaha keripik kentang yang terinspirasi dari gaya hidup dan kreativitas gen z.
Baca Juga: 17 Ide Nama Usaha Keripik Kaca Kekinian Ala Gen Z, Unik dan Menarik!
Ide usaha ini menonjolkan sensasi renyah dari keripik kentang, memberikan kesan modern dan simpel.
Menggambarkan tempat khusus untuk menikmati keripik renyah, nama ini cocok untuk usaha dengan konsep kafe kecil atau booth.
Perpaduan dari “snack” dan “potato”, nama ini terdengar unik dan kekinian, sesuai dengan jiwa muda.
Nama usaha ini langsung mengidentifikasi target pasarnya, yaitu generasi muda yang dinamis dan suka mencoba hal baru.
Kata “spud” yang berarti kentang, dikombinasikan dengan “delight” memberikan kesan premium dan menyenangkan.
Nama ini mengedepankan cita rasa dan tekstur keripik, ideal untuk pasar lokal.
Nama singkat dan catchy ini mengisyaratkan gigitan kecil yang menggoda dari keripik kentang.
Kombinasi kata “crunchy” dan “delicious” menciptakan nama camilan viral yang memikat dan mudah diingat.
Nama ini cocok untuk pasar lokal yang menginginkan produk keripik kentang viral dengan rasa khas dan unik.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Ide Penulis